Saat Iriana Minta Alamat dan Betulkan Pakaian Anak Kecil yang Foto Dengannya

VNewsIndonesia| Ibu Negara Iriana mencuri perhatian saat berfoto bersama warga di Sumatera Selatan. Iriana terlihat membetulkan pakaian dan merangkul anak kecil yang hendak berfoto dengannya.

Momen itu terjadi di Taman Wisata Alam Punti Kayu, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (25/11/2018). Saat itu Iriana menemani Jokowi. sesaat sebelum masuk, Iriana didekati ibu-ibu dan meminta untuk berfoto bersama.

“Bu, foto ya,” kata ibu yang menggendong anak bayinya.

“Ayo, sini,” kata Iriana.

Iriana terlihat sempat berdialog dengan ibu yang menggendong anak tersebut. Dalam perbincangan itu Iriana sempat meminta nomor telepon dan alamat ibu tersebut. Namun tidak diketahui untuk keperluan apa permintaan tersebut.

“Alamatnya nanti saya minta, nanti dikirim. Siapa yang punya nomornya,” kata Iriana kepada ibu tersebut.

Saat berfoto Iriana juga tampka memegang tangan anak yang digendong. Namun tidak diketahui untuk keperluan apa permintaan alamat tersebut.

Tak lama kemudian, seorang ibu datang bersama anaknya yang masih kecil. Mereka meminta untuk foto bersama.

Iriana langsung bersedia. Namun sebelum berfoto Iriana tampak membetulkan pakaian anak tersebut. Dia merapikan kerah jaket anak itu yang tampak tergulung. Iriana juga sempat mengusap kepala anak tersebut.

Usai berfoto, Iriana meminta ajudannya untuk mengambil buku tulis yang tersedia di mobilnya. Buku itu kemudian dibagikan ke anak-anak yang ada di dekatnya

One Comment on “Saat Iriana Minta Alamat dan Betulkan Pakaian Anak Kecil yang Foto Dengannya”

  1. Kepemimpinan kultural dpt merasakan seakan mengisi dahaga yg sdg haus,seperti yg telah ditunjukkan oleh BPK presiden kita,pndektn TDK selalu vertikal normatif administratif. Ind sngt dekat dan sensitif ketika menyangkut hati nurani,hal inilah dpt dimanfaatkan dalam ranah negara kesatuan mengisi sanubari kebatinan yg mndalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *