Antonius Aruli Setyanto gelar mancing bersama warga Cimpaeun, Tapos Kota Depok

Warga Cimpaeun Kecamatan Tapos ramai – ramai mengikuti lomba mancing yang di adakan oleh Antonius Aruli Setyanto Caleg DPRD Kota Depok Dapil Cilodong – Tapos No. Urut 2. Minggu (03/02)

VNEWS.ID| Dalam rangka sosialisasi kepada warga, Antonius Aruli Setyanto yang juga Caleg DPRD Kota Depok mengadakan lomba mancing bersama warga cimpaeun. Selain sosialisasi tujuan antonius adalah ingin bersilahturahmi dengan Warga Cimpaeun Kecamatan Tapos dan juga mengajak warga untuk mengisi kegiatan – kegiatan positif di hari libur ini.

Caleg DPRD Kota Depok dari Partai Solidaritas Indonesia tersebut dalam sambutannya memberikan pesan kepada peserta lomba mancing agar pada 17 April nanti tidak golput.

Pilihlah calon wakil kalian yang baik yang tidak memiliki track record yang buruk, pastikan bahwa yang di pilih adalah calon legislatif yang semangat memerangi korupsi, intoleransi dan hoax.

Karna majunya suatu kota tergantung siapa yang anda pilih. “ujar Antonius” kepada warga yang mengikuti lomba mancing tersebut.

Foto Warga Cimpaeun saat mengikuti lomba mancing, Kota Depok minggu (03/02)

Warga Cimpaeun peserta lomba mancing sangat senang dengan adanyan kegiatan tersebut.

Pak Nurdin salah satu Warga Cimpaeun dan juga sebagai Tokoh Masyarakat memberikan apresiasi kepada Antonius, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang bermanfaat selain itu juga menghibur warga disini.

Saya berharap jika Pak Antonius terpilih nanti, kegiatan – kegiatan positif seperti ini harus dikembangkan agar warga memiliki kesibukan yang bermanfaat. “Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *