#2019GantiPresiden, Andi Arief: Kader PKS Tak Yakin Prabowo Menang

VNewsIndonesia | Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief melontarkan kritikan terhadap gerakan #2019GantiPresiden. Andi heran mengapa gerakan ini terus berjalan meskipun Joko Widodo sudah punya lawan dalam sosok Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Gerakan golput dan gerakan politik ganti presiden itu posisinya kurang lebih sama. Sepertinya tidak cocok dengan calon-calon yang ada. Di balik #2019GantiPresiden ada kader Partai Keadilan Sejahtera. Pertanyaannya, apakah Partai Keadilan Sejahtera tidak cocok dengan capres pilihannya?” kritik Andi Arief seperti dikutip dari Twitter resminya, Minggu (26/8/2018).

Partai Demokrat bersama Partai Gerindra, PAN dan Partai Keadilan Sejahtera resmi mengusung pasangan Prabowo-Sandi. Partai Keadilan Sejahtera merupakan partai yang paling terasosiasi dengan gerakan #2019GantiPresiden lantaran gerakan tersebut digagas elite partai. Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera Mardani Ali Sera menjadi inisiator sekaligus deklarator #2019GantiPresiden.

“Masih berlanjutnya deklarasi ganti presiden di tengah partainya sudah mendukung resmi, kesan yang saya tangkap kader Partai Keadilan Sejahtera sebagai inisiatornya nggak yakin Prabowo-Sandi menang,” ucap Andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *