Bahagianya Raffi Ahmad Foto dengan Jokowi dan Jusuf Kalla

VNEWS.ID| Raffi Ahmad begitu bahagia ketika diminta menjadi pemandu acara Opening Ceremony Asian Para Games 2018 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu (7/10/2018).

Dari acara tersebut, Artis Raffi Ahmad bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo beserta Wakil Presiden Jusuf Kalla. Ayah dari Rafatar itu membagikan kebahagiannya lewat akun Instagram pribadinya saat berswafoto dengan orang nomor satu dan dua di Indonesia itu.

Raffi Ahmad bepose bersama Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla. (Instagram @affinagita1717)

Dalam foto itu juga tampak Ibu Presiden Iriana Joko Widodo dan Ibu Mufidah Kalla, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

“Wahhhhh kaya mimpi rasanya bisa punya kesempatan langka ‘Selfieee Timeee’ rame-rame bersama orang yang hebat seperti beliau beliau ini. Alhamdulillah. Terimakasih. #asianparagames2018,” tulis Raffi Ahmad pada akun Twitternya , Senin (8/10/2018).

Pada unggahan lain lewat sebuah video, Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari, yang telah mempercayakan tugas itu kepadanya.

“Trimakasih Kanda @rajasaptaokto atas kepercayannya kepada saya sebagai Host pembuka @asianpg2018 Senang bisa bertemu Presiden RI @jokowi beserta keluarga dan Wakil Presiden RI @jusufkalla Beserta Keluarga,” tulis Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, diunggahan foto lainnya, suami Nagita itu hanya berswafoto dengan Presiden Jokowi dan istri. Hanya saja keterangan fotonya menceritakan irinya sang anak, Rafathar yang ingin berfoto dengan Jokowi juga.

“Rafathar : Papa foto sama @jokowi ya , Aa mau foto dong pa. Raffi : Iya nanti kalo ketemu Pak Presiden lagi Papa ajak Aa foto sama Presiden ya,” kata Raffi Ahmad.

Baca Juga :  Ide Terobosan Hukum Jokowi Dinilai Lebih Unggul dari Prabowo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *