33 DIBACA

Di Depok, Jokowi Disambut Luar Biasa

VNEWS.ID|  Usai berkampanye di Sukabumi, Jawa Barat, Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan agenda kampanye di Depok, Jawa Barat, Kamis (11/4/2019).

Kehadiran Jokowi di Depok telah dinanti warga masyarakat sejak pagi hari, Jokowi tiba di lokasi kampanye yang berada di Hotel Bumi Wiyata, Depok sekitar pukul 13.30 wib dan langsung disambut ribuan pendukungnya.

Jokowi nampak menyalami para pendukungnya, mantan Walikota Solo ini membutuhkan waktu 30 menit untuk sampai ke panggung yang hanya berjarak 50 meter.

Dalam orasinya, capres nomor urut 01 ini mengatakan dengan semangat dan militansi yang tinggi dari semua pendukungnya maka target menang di Depok tidak akan sulit untik dicapai.

“Masa semangatnya kayak begini enggak dapat. Dapat, dapat, dapat. Asal, kita punya waktu 6 hari, asal kita mau bekerja keras semuanya kita ajak 17 April untuk coblos nomor 01,” lanjutnya.

Tahun 2014 saat berpasangan dengan Jusuf Kalla, Jokowi mendapatkan 43 persen suara, kali ini Jokowi yakin bisa meraih minimal 55 persen suara di Depok.

“Saya bilang kan minimal 55 (persen), kalau dapat 60 alhamdulillah, 66 alhamdulillah, dapat 70 persen alhamdulillah,” ucapnya.

Disampaikan juga dalam orasinya bahwa para pendukung pasangan Jokowi-Amin harus terus berkerja keras meluruskan kabar hoax atau fitnah.

Baca Juga :  Regulasi Transportasi Online Perlu Agar Driver-Penumpang Senang

Leave a Reply

Your email address will not be published.