Ditonton Jokowi, Kevin/Marcus Tak Terbebani

VNewsIndonesia | Pebulutangkis Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjalankan tugasnya di partai kedua final bulu tangkis beregu putra dengan sangat baik. Ganda putra kebanggan Indonesia itu berhasil menang 21-17, 21-18 atas wakil kedua China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Penonton yang hadir pada pertandingan di Istora Senayan ini , Rabu (22/8/2018), benar-benar dihibur dengan aksi Marcus/Kevin. Betapa tidak, pertandingan kedua ini berlangsung sangat ketat dan seru  mengingat kedua pasangan saling kejar mengejar poin selama laga berlangsung dua game.

Akan tetapi dewi fortuna lebih berpihak kepada Marcus/Kevin setelah pasangan ini menang 21-17, 21-18. Berkat kemenangan ini, ganda putra terbaik dunia asal Indonesia ini mampu memperbaiki rekor pertemuannya menjadi 6-1 atas Li/Liu.

“Kami sudah mengetahui permainan lawan lebih dulu,” ujar Kevin pasca pertandingan.

Pada pertandingan ini Presiden Joko Widodo beserta Iriana ikut hadir di Istora Senayan dengan didampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani, Komjen Pol Syafruddin (Ketua Kontingen Indonesia di Asian Games 2018), dan Wiranto (Ketum PB PBSI). Bukan  hanya itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi turut hadir menyemangati pebulu tangkis putra yang tampil.

Ketika ditanya  apakah ada beban ketika disaksikan langsung oleh orang nomor satu di Indonesia, Kevin mengaku tidak merasa terbebani. “Kedatangan Presiden Jokowi tidak membuat kami terbebani,” katanya.

“Ayo dukung kami untuk bangsa Indonesia juara. Ayo kami bisa,” sahut Marcus.

Baca Juga :  Prabowo sebut setiap kebijakan akan berperspektif gender, Tapi kenapa Gerindra Struktur Pimpinannya Laki-laki Semua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *