Gerakan Ekonomi dan Budaya Minang Dukung Jokowi

VNEWS.ID| Presiden Joko Widodo (Jokowi) satu-satunya presiden yang menyambangi Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) hingga enam kali, lalu pembangunan infrastruktur pun di daerah pelosok pun terlihat nyata. Ini menjadi alasan Gerakan Ekonomi dan Budaya Minang (Gebu Minang) mendukung calon presiden dan calon wakil presiden 01 Joko Widodo (Jokowi) – KH. Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden (pilpres) 2019 mendatang.

Dukungan diputuskan setelah menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) I pada Sabtu-Minggu 26-27 Januari 2019, di Jakarta.

“Gebu Minang tentunya mendukung kepemimpinan nasional dengan keberhasilan yang telah nyata di masyarakat,” kata Wakil Ketua Umum Gebu Minang, Marwan Paris di Jakarta, Minggu (27/1/2019) seperti dilansir dari Tribunnews.com

Menurut Marwan, selama kepemimpinan Presiden Jokowi berhasil menjalankan prinsip pembangunan dari pinggiran dan berhasil meningkatkan perekonomian masyarakat.

Ditambahkan olehnya bahwa seluruh anggota Gebu Minang diseluruh Indonesia siap memenangkan pasangan nomor urut 01 ini.

Berbagai keberhasilan pembangunan diberbagai sektor adalah alasan utama pihaknya mendukung agar pemerintahan Jokowi dilanjutkan ke periode berikutnya.

Baca Juga :  Jika Warga Telah Miliki Setifikat Lahan, Jokowi Lega

Leave a Reply

Your email address will not be published.