42 DIBACA

Jokowi: Datang Ramai-ramai ke TPS, Coblos Foto yang Pakai Baju Putih

VNEWS.ID| Calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) berkampanye di Banyuwangi, Jawa Timur. Di hadapan warga Banyuwangi, Jokowi meminta untuk berbondong-bondong datang ke TPS mencoblos capres dan cawapres yang memakai baju warna putih.

Jokowi mengatakan Pilpres merupakan momentum untuk menentukan arah negara ke depan. Dia mengimbau masyarakat untuk adnil dalam menentukan arah tersebut dengan menyalurkan hak suaranya pada 17 April 2019 nanti.

“Tanggal 17 April 2019 ini adalah momentum yang sangat menentukan arah negara kita ke depan. Oleh sebab itu gunakan hak pilih, ajak saudara, tetangga, kawan untuk datang ke TPS,” kata Jokowi di Taman Alun-Alun Blambangan Kabupaten Banyuwangi.

Karena, kata Jokowi, suara dari warga Banyuwangi sangat menentukan arah Indonesia 5 tahun ke depan. Jokowi minta warga Banyuwangi juga mengajak orang yang hendak golput agar datang ke TPS dan mencoblos dirinya dan calon wakil presiden KH Ma’ruf Amin di kertas surat suara yang mengenakan baju putih.

“Dan saya mengajak kita semuanya nanti berbondong-bondong ke TPS, bajunya baju putih. Hari Rabu nanti kita berbaju putih berbondong-bondong ke TPS setuju? (Setuju). Jangan golput, jangan ada satu orangpun yang golput. Pakai baju putih karena putih adalah kita. Pakai baju putih,” kata capres nomor urut 01 tersebut.

Baca Juga :  Jokowi: Saya Dulu Hidup di Pinggir Kali, Orangtua Saya Susah…

Leave a Reply

Your email address will not be published.