130 DIBACA

Jokowi: Saya Marah Kalau Ada yang Remehkan Pekerjaan Driver Online

VNEWS.ID| Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan keluarga besar pengemudi online. Dalam pertemuan itu Jokowi mengatakan dirinya marah jika ada yang meremehkan pekerjaan pengemudi online.

Hal itu disampaikan Presiden Jokowi saat menghadiri acara Silaturahmi Nasional dengan Keluarga Besar Pengemudi Online di Hall A2 Dan A3, Ji-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1/2019). Jokowi mengaku senang bisa bertemu dengan para pengemudi transportasi online tersebut.

“Pagi hari ini saya bukan hanya senang, tapi saya merasa sangat bangga bisa bertemu dengan bapak ibu saudara semua, seluruh pengemudi taksi online dan ojek online,” kata Presiden.

Rasa senang dan bangga itu, lanjut Jokowi, karena para pengemudi transportasi online tersebut berani menembus batas dan keluar dari zona nyaman. “Keluar dari tradisi dan menjadi pelopor model pekerjaan baru, model pekerjaan masa depan yaitu transportasi online,” katanya.

Jokowi juga mengatakan, dirinya kadang marah dan jengkel jika ada pihak yang meremehkan pekerjaan pengemudi transportasi online. Menurutnya, menjadi pengemudi itu adalah sebuah pekerjaan yang mulia.

“Saya kadang-kadang marah dan jengkel kalau ada yang meremehkan pengemudi transportasi online. Ini adalah pekerjaan yang mulia, yang memberikan income, yang memberikan pendapatan mensejahterakan anak-anak kita, istri kita. Ini pekerjaan mulia,” katanya.

Baca Juga :  Perumahan Komunitas Akan Dibangun Dibanyak Provinsi

Leave a Reply

Your email address will not be published.