Jokowi Sebut Target Emas Asian Games Sudah Terlampaui

VNEWS.ID| Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi atlet Indonesia yang meraih medali emas di ajang Asian Games 2018. Jokowi menyebut panen medali emas di cabor pencak silat membuat Indonesia melampaui target peraihan medali emas.

“Panen medali emas didapatkan atlet-atlet pencak silat Indonesia di venue Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, sepanjang hari ini, dengan delapan emas. Dua medali emas bahkan disandingkan oleh atlet pasangan suami istri, Iqbal Candra Pratama dan Sarah Tria Monita. Sementara dua emas baru saja didulang dari panjat tebing speed relay climbing putra dan putri di Palembang,” kata presiden Jokowi, Senin (27/8/2018).

Presiden Jokowi menyampaikan hal tersebut melalui akun medsos Instragamnya @Jokowi. Di Instagramnya, presiden Jokowi mengunggah atlet pencak silat yang meraih juara sambil memegang bendera merah putih.

Presiden Jokowi berharap atlet Indonesia bisa terus berjuang di Asian Games. Apalagi pagelaran Asian Games masih tersisa kurang lebih 6 hari ke depan. Maka harapannya, atlet-atlet Indonesia bisa menambah peraihan emas di cabang olah raga yang tersisa.

Baca Juga :  4 Tahun Jokowi-JK, Luhut: Tak Ada yang Mangkrak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *