Kecewa dengan Prabowo, PA 212: Kami Sudah Berkorban dengan Nyawa!

VNEWS.ID| Persaudaraan Alumni (PA) 212 kecewa dengan adanya pertemuan antara Prabowo dan Jokowi di Stasiun MRT, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Mereka kecewa setelah tidak mendapat informasi akan adanya pertemuan tersebut.

“Seharusnya segala langkah 02 selalu dikomunikasikan kepada para ulama, tokoh dan aktivis 212 serta simpatisannya sehingga mereka masih didengar oleh 02,” kata Juru Bicara PA 212, Novel Bamukmin , Senin (15/7/2019).

Bahkan, kata Novel, Prabowo juga tidak memberitahukan penasehat PA 212 Amien Rais terkait rencana itu. Padahal pihaknya merasa telah turut berjuang bersama memenangkan Prabowo pada Pilpres 2019.

 Jokowi-Prabowo

Novel menegaskan, banyak pengorbanan PA 212 untuk Prabowo dan Sandiaga agar bisa memenangkan Pilpres, namun hal itu seperti tidak dianggap.

“PA 212 selama ini dalam pemilu juga bagian dari koalisi diluar partai yang sangat jelas memberikan dukungan dan kontribusinya tidak sedikit,” ungkapnya.

“Bahkan bukan hanya berkorban tenaga, waktu, dan harta sehingga mereka bela-belain sampai bikin alat peraga kampanye (apk) sendiri untuk setiap rumah dan ini intruksi Habib Rizieq Shihab langsung, bahkan sampai berkorban darah, penjara, dan nyawa,” tambah Novel.

Novel mengatakan, pihaknya akan menyelenggarakan ijtima ulama keempat guna menentukan sikap atas pertemuan Prabowo dan Jokowi tersebut.

“Langkah kita kedepan menunggu hasil ijtima ulama ke 4. InsyaAllah awal Agustus. Nanti kita lihat pertemuan lanjutannya akan direncanakan,” tukasnya.

 Jokowi dan Prabowo

[irp]

(wal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *