Kisah Sopir Taksi Perempuan yang Ngebet Ketemu Jokowi dan Akhirnya Terwujud

VNewsIndonesia | Siti Buqiyah tak menyangka obrolan spontan dengan seorang penumpangnya bisa membawanya berdiri di samping Presiden Joko Widodo dan mendapatkan potongan pertama tumpeng. Siti Buqiyah pun menceritakan kisahnya itu.

“Saya nggak bisa disampaikan dengan kata-kata, gemetaran, luapan kegembiraan yang tidak bisa dinilai dengan apapun,” ujar Siti di Taman Monas, Jakarta Pusat, Senin .

Bu Siti bercerita ketika Tim Transisi ditutup, Siti membawa seorang pria yang tampak seperti seseorang dengan jabatan penting. Kemudian Siti mengobrol dengan pria tersebut dan menyatakan keinginannya bertemu presiden Jokowi.

“Saya bawa tamu, sepertinya dia orang penting juga, saya mengobrol dengannya. ‘Bisa nggak ya saya ketemu Pak Jokowi?’ Kalau bisa bertemu Jokowi , sayang ingin sekali,” ujar Siti Buqiyah menirukan percakapannya dengan pria tersebut.

Harapan Bu Siti pun terkabul untuk bertemu dengan sosok yang dianggapkan pro rakyat dan didambakan oleh rakyat Indonesia. Bu Siti berharap seluruh visi dan misi Jokowi bisa berjalan.

“Pria yang naik taksi saya itu bilang, ‘sabar, berdoa saja, insya Allah, saya kenal dengan orang pak Jokowi. Insya Allah, tunggu saja, ibu berdoa ikhlas dan bersyukur saja’,” ujar Siti menirukan jawaban pria itu.

Seminggu kemudian, bu Siti mendapat telepon dari seseorang yang mengaku bernama Mark. Dari sambungan telepon, Mark melontarkan pertanyaan untuk mengetahui seberapa besar keinginan bu Siti bertemu Jokowi.

“Ditelepon itu saya menangis-nangis, pria itu bilang tunggu saja kabar,” kata Siti.

Seminggu setelah ditelepon Mark, bu Siti mendapatkan panggilan kembali namun dari salah satu stasiun TV nasional. Saat itulah dipastikan bu Siti dapat menemui Jokowi, tak hanya itu, bu Siti mendapatkan potongan tumpeng pertama dari presiden RI ke-7 itu.

Baca Juga :  Jokowi Berikan 7.000 Sertifikat Tanah untuk Masyarakat Bogor

“Insya Allah, janji Beliau tidak meleset, bisa bekerja dengan tulus dan hati yang jernih. Sejak jadi gubernur, saya mengagumi pak Jokowi,” tutup Siti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *