746 DIBACA

Mantan Istri UAS Jualan Rendang, Minta Doa Agar Go Internasional

VNEWS.ID| Mantan Istri Ustaz Abdul Somad (UAS), Mellya Juniarti memiliki kesibukan selama bulan suci Ramadhan yakni menjajal bisnis kuliner. Wanita yang telah dikarunai seorang putra ini saat ini sibuk berjualan rendang.

Hal ini diungkapkan Mellya dalam postingan di akun Instagram (IG) pribadinya. Mellya yang resmi dicerai UAS pada Desember 2019 lalu mengatakan bahwa berjualan bukanlah satu hal yang memalukan.

“Saya jualan yang halal lagi barokah dan teruntuk orang-orang di sekeliling,” ujar Mellya dalam akun IG @Mizyanhadziq, Sabtu (25/4/2020).

Wanita berhijab berkulit putih ini mempersilakan bagi siapa saja yang ingin memesan rendang buatannya. Tidak hanya untuk Pekanbaru, Mellya menyebut saat ini rendang buatannya sudah banyak yang pesan dari berbagai daerah.

“Ditunggu orderannya…Yg mau order jgn ragu krn jauh sebb di kirim dr Pekanbaru Alhamdullilah rendang kita sudah sampe aceh dr ujung ke ujung uda sampe Wamena wlw perjalanan 2 minggu,” ucapnya.

Dia pun mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang mempromosikan rendangnya. Kulinernya diberi nama ‘Rendang Dapoer Ummu Mizyan.

“Doain ya Rendang Dapoer Ummu Mizyan go internasional. Selain. Oya…selain kuliner saya juga bisnis dibagian fashion loh.Selamat menunaikan ibadah puasa,” harapnya.

Postingan dari janda UAS ini ratusan komentar dari nitezen. Salah satunya dari akun @sofia.azmi. “Alhamdulillah..sebenarnya kalau kita jualan ya sah sah aja..cuma jangan sampai ada kata menjelek jelekan UAS…Insya Allah UAS tetap bertangungjawab buat anaknya..Kita ini hanya manusia biasa…Hanya Allah yang mengetahui segala tingkah laku hambanya.”

Dalam persidangan perceriannya sebelumnya terungkap bahwa Mellya meminta uang per bulannya kepada UAS untuk kebutuhan putra semata wayang mereka, Mizyan Haziq Abdillah sebesar Rp4.250.000. Pengacara UAS Hasan Basri menegaskan UAS menyanggupi dan mengenapi menjadi Rp5 juta per bulan. (sindonews)