Mantan Ketum IP Muhammadiyah Soal Argumentasi Gerindra: Supaya Nggak Dimarahi Prabowo

VNEWS.ID | Mantan Ketua Umum PP Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM)  yang Juga Sekjen PSI, Raja Juli, mengomentari pernyataan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani yang menyebut sang Ketum, Prabowo Subianto dikepung pada pencapresan 2019. Menurut Sekjen PSI, Gerindra minta dikasihani demi mencari simpati masyarakat.

“Saya kira Gerindra sedang mengiba ya. Sedang menjadi semacam memainkan skema underdog, seolah-olah Gerindra  adalah yang kalah, tertindas untuk mencari simpati masyarakat,” ujar Sekjen PSI Raja Juli  kepada wartawan, Kamis (11/10/2018).

Sekjen PSI menduga Gerindra sudah kehabisan cara menghadapi kubu Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Raja Juli menilai Gerindra sedang berupaya mencari pembenaran di muka publik dan di hadapan Prabowo yang kini berpasangan dengan Sandiaga Uno.

Partai Gerindra menyebut Pemilihan Presiden 2019 adalah yang terberat bagi Prabowo Subianto. Gerindra mengatakan sang ketum terasa dikepung di pencapresan kali ini.

“Gerindra merasakan terus terang ini adalah bobot terberat beliau (Prabowo) menjadi calon presiden. Jadi kami merasa bahwa Prabowo Subianto saat ini dikepung,” kata Muzani di DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (10/10).

Baca Juga :  PSI Kritik Puisi Fadli soal Ahmad Dhani: Membodohi Rakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *