Polisi Dalami Isi Pertemuan Ratna dan Prabowo Melalui Dahnil dan Nanik

VNewsIndonesia | Polisi terus melakukan serangkaian penyidikan terkait kasus hoaks penganiayaan Ratna Sarumpaet. Sejumlah saksi telah dipanggil untuk diminta keterangannya.

Mulai dari Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Presiden KSPI Said Iqbal, Plt Dinas Pariwisata Pemprov DKI, Wakil Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Nanik S Deyang, hingga juru bicara Parabowo-Sandi, Dahnil Simajuntak, yang dijadwalkan Selasa (16/10) esok.

Khusus untuk pemeriksaan terhadap Nanik dan Dahnil, penyidik akan mendalami terkait dengan pertemuan Prabowo dan Ratna pada 2 Oktober lalu. Penyidik ingin mengetahui kronologi pasti dari pertemuan itu.

“Kan ada pertemuan itu. Di sana kita akan tanyakan apa saja yang dibicarakan dalam pertemuan itu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (15/10).

Sejauh ini, dalam kasus ini polisi baru menetapkan seorang tersangka yakni Ratna Sarumpaet. Namun tidak menutup kemungkinan jumlah tersangka akan bertambah.

“Kita lihat bagaimana perkembangan dalam kasus ini,” ucap Argo.

Sementara terkait dengan dugaan penyalahgunaan dana dalam rekening Ratna, Argo mengatakan hingga saat ini belum ditemukan bukti kuat terkait hal itu. Akan tetapi penyidik masih tetap melakukan penyelidikan terkait masalah itu.

“Untuk sementara kita fokus dulu sama laporan kebohongan RS,” ujar Argo.

Baca Juga :  Jokowi: Sudah 4 Tahun Saya Difitnah PKI, Astagfirullahaladzim...

Leave a Reply

Your email address will not be published.