Prabowo Ucapkan Selamat Bekerja kepada Jokowi

VNEWS.ID| Prabowo Subianto akhirnya mengucapkan selamat bekerja kepada presiden RI terpilih Joko Widodo (Jokowi). Hal itu disampaikan langsung Prabowo dalam konferensi pers bersama Jokowi di stasiun MRT Senayan Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Prabowo-Jokowi melangsungkan pertemuan di atas MRT Jakarta, dalam perjalanan dari Stasiun Lebak Bulu menuju Stasiun Senayan. “Ini gagasan pak Jokowi. Beliau tahu saya belum pernah naik MRT. Luar bisasa. Kita bangga bangsa Indenesia punya MRT. Walaupun pertemuan ini tidak formal tapi memiliki dimensi dan artinya sangat penting,” kata Prabowo.

Prabowo mengakui adanya pihak-pihak yang bertanya, kenapa belum ucapkan selamat ke Jokowi. “Saya ini punya tata krama. Saya ingin mengucapkannya secara langsung. Jadi saya ucapkan selamat bekerja Pak Jokowi,” ucap Prabowo kepada Jokowi.

Prabowo mengatakan, dalam demokrasi biasa saling mengkritik. “Kita besahabat dan berkawan. Kita kadang bersaing, saling mengkritik itu tuntutan politik dan demokrasi. Namun sesudah bertarung dengan keras, kadang-kadang kita tetap dalam kerangka keluarga RI. Kita sama-sama anak bangsa dan kita ingin berbuat yang terbaik bagi bangsa Indonesia,” katanya.

Baca Juga :  Prabowo: Terima Kasih Jokowi, Kita Bangga Indonesia Punya MRT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *