Presidium Nasional Gatot Nurmatyo Dukung Jokowi

VNEWS.ID | Presidium Nasional Gatot Nurmatyo untuk Rakyat (GNR) mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden no urut 1 Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin untuk Pilpres 2019.

Sikap dukungan GNR kepada Capres nomor urut 1  Jokowi-Ma’ruf Amin akan disampaikan dalam keterangan pers yang digelar Kamis siang, 23 Agustus 2018. Ucok Khoir, Sekjen GNR membenarkan soal rencana jumpa pers untuk menjelaskan mengenai dukungan kepada Jokowi.

“Iya benar, dukungan kepada Jokowi akan disampaikan dalam  jumpa pers siang ini, ” kata Ucok.

Keterangan pers ini akan digelar di cafe di kawasan Pakubowono VI, Jakarta Selatan. Namun begitu Sekjen GNR belum bersedia menjelaskan mengenai alasan-alasan GNR mendukung Jokowi. Selain itu, apakah dukungan ini telah dikomunikasi oleh Gatot atau belum, Sekjen GNR juga belum bersedia menjelaskan.

“Nanti siang kita sampaikan dalam jumpa pers,” katanya.

Hingga saat ini, sikap politik mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dalam Pilpres 2019 memang belum diketahui. Seperti diketahui sebelumnya, Gatot selalu gencar mencari dukungan untuk menjadi cawapres. Bahkan Gatot melakukan safari politik keliling Tanah Air.

Sejauh ini, kelompok  Prabowo yang terang-terangan sedang merayu Gatot agar mau memberikan dukungan kepada mereka. Bahkan, Sandiaga Uno calon wakil presiden telah meminta untuk bertemu Gatot. Uno akan  mengajaknya bergabung mendukung pasangan bakal capres-cawapres Prabowo-Sandiaga.

Baca Juga :  12 Jam Setelah Debat Capres 2019, Jokowi ke Stasiun Rancaekek Sapa Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *