Projo Banten Dukung Pj Gubernur Al Muktabar Realisasikan Arahan Presiden Jokowi

Ketua DPD Projo Banten Zulhammedy Syamsi. (Istimewa)

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Projo Provinsi Banten, Zulhammedy Syamsi (Medy), mengapresiasi Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar yang dengan tegas menyatakan Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Banten terus berupaya memaksimalkan kinerja Pemprov Banten untuk berdampak pada pembangunan dan masyarakat.

“Sebagai pendukung militan Presiden Jokowi sejak 2014, kami mengapresiasi pernyataan Pj Gubernur dan siap mendukung setiap program Pemprov yang menjadi arahan Presiden Jokowi,” tegas Medy melalui rilis yang disampaikan langsung kepada vnews.id, Kamis (23/2/2023).

Pemprov Banten mencanangkan Reformasi Birokrasi Berdampak yang fokus pada program tertentu untuk memaksimalkan capaian kinerja. Hal itu diungkap oleh Al Muktabar usai mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) 2023 di Ballroom Hotel Novotel, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (23/2/2023).

Pj Gubernur Banten Al Muktabar berkomitmen akan terus fokus serta berkomitmen meningkatkan capaian pembangunan Provinsi Banten. Salah satunya melalui Reformasi Birokrasi Berdampak dengan fokus pada pengendalian inflasi, penanganan stunting dan gizi buruk, penanganan kemiskinan ekstrem, mendorong investasi, ketahanan pangan, penggunaan produk lokal, hingga bangga buatan Indonesia dan bangga berwisata di Indonesia.

“Sudah menjadi kewajiban kami Projo Banten untuk memastikan setiap program dan arahan Presiden Jokowi dirasakan betul oleh masyarakat Banten. Kerja sama dengan Pemprov Banten hingga saat ini terjalin dengan baik dan diharapakn semakin baik di masa kepemimpinan Bapak Pj Gubernur Al Muktabar,” tutup Medy.