5,859 DIBACA

Ucapan Legenda MotoGP Terbukti, Indahnya Mandalika Bikin Pembalap WSBK seperti Liburan

VNEWS.ID | Pernyataan Legenda MotoGP Mick Doohan soal Sirkuit Mandalika di Lombok Nusa Tenggara Barat yang mengatakan para pembalap akan  sulit membedakan mana balapan mana liburan akhirnya terbukti.

Setelah para pembalap WorldSBK tiba di Lombok, Rabu, 17 November 2021. Beberapa pembalap memilih untuk mengisi waktu di Lombok dengan liburan ke pantai.

Chaz Davies pembalap WSBK dari tim Ducati Go Eleven, memanfaatkan waktu senggangnya untuk melakukan surfing di pantai.

Dia melalui akun Instagram menjelaskan, sengaja datang ke Indonesia lebih cepat untuk bisa keluar dari karantina di Jakarta, dan kemudian berlibur di Lombok.

“Benar-benar jatuh cinta dengan Lombok! (Saya) memutuskan untuk masuk beberapa hari lebih awal untuk melihat lokasi (setelah dua malam di karantina wajib di Jakarta). Bertemu dengan pria dari Jiharu Surf Guide Lombok yang telah membawa saya keluar dengan perahunya untuk menangkap ombak di hot spot lokalnya. Tidak sabar untuk masuk ke dalam gerbang sirkuit dan mencari tahu apa yang Mandalika miliki untuk kita mainkan di akhir pekan ini!” katanya dikutip dari autofun.

Calon juara Superbike 202 Langsung Nyebur

 Toprak Razgatlioglu, calon juara Superbike 2021, mengunggah video dia tengah berenang pada kolam berenang sebuah hotel di Lombok.

“Enjoying the off day in Indonesia” tulisnya.

Sementara rivalnya juara World Superbike enam kali berturut-turut, Jonathan Rea, mengatakan telah bersiap untuk putaran terakhir di Sirkuit Mandalika, Lombok.

Pembalap Kawasaki Racing Team WorldSBK itu mengaku begitu melihat Sirkuit Mandalika. Kesan pertamanya merasa sangat percaya diri dan sesuai dengan kekuatan motor yang ditunggangi.

“Setelah beberapa minggu di rumah persiapan, saya sangat bersemangat untuk pergi ke Mandalika dan dapatkan putaran terakhir kejuaraan berlangsung,”

Baca Juga :  "Setelah Ada Sirkuit Mandalika, Pendapatan Warung Saya Meningkat 40 Persen..."

Ia mengatakan tidak sabar menunggu untuk tiba di Lombok dan melihat para penggemar.

“Menghitung mundur ke Lombok balapan terakhir tahun ini. Melihat banyak hal hebat foto dan video dari sirkuit baru di sana. Tidak sabar menunggu untuk melihat semua penggemar Indonesia!,” ujarnya

Razgatlioglu Toprak

pembalap wsbk

Scott Redding

pembalap wsbk

Rinaldi Michael Ruben

pembalap wsbk

Locatelli Andrea

pembalap wsbk

Michael Van Der Mark

pembalap wsbk