Yenny Wahid: Ahok Akan Cerita Soal Sikapnya di Pilpres 2019

VNewsIndonesia | Sikap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilpres 2019 menjadi pertanyaan sejumlah pihak. Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid (Yenny Wahid) menyinggung hal itu usai menjenguk Ahok.

Putri Abdurrahman Wahid (Gus Dur) menjenguk Ahok pada 20 Agustus 2018 lalu di Mako Brimob. Mereka berbincang mulai dari kegemaran baru Ahok yaitu bernyanyi hingga proses perenungan.

Yenny Wahid  menilai Ahok tidak berubah. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tetap banyak bercerita. Menurut Yenny, mantan gubernur DKI Jakarta Ahok makin bijak.

“Si Kokoh tetap bersemangat tinggi, dia tetap ingin berjuang untuk negeri,” kata Yenny lewat unggahan Instagram, Rabu (22/8/2018).

Dalam cerita di akun Instagram miliknya, Yenny menyinggung sikap Basuki Tjahja Purnama di Pilpres 2019. BTP dulu adalah wakil yang mendampingi Joko Widodo di DKI Jakarta. Akankah dia tetap mendukung Jokowi?

“Bagaimana sikap Ahok  dalam pilpres nanti? Tunggu saja, Ahok pasti akan bercerita pada kita semua,” ungkapnya.

Saat dijenguk Yenny, mantan gubernur DKI Ahok menulis pesan dalam selembar kertas. Dia meminta Yenny terus berjuang seperti yang diminta oleh Gus Dur.

“Contohlah seperti alm Gus Dur jangan takut kehilangan jabatan dengan melanggar kebenaran dan keadilan,” tulis Ahok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *