Ani Yudhoyono Kritis, Annisa Pohan: Mohon Baca Kalimat Tauhid

VNEWS.ID| Kabar mantan ibu negara, Ani Yudhoyono yang kritis diunggah oleh orang-orang terdekat di lingkungan Partai Demokrat. Disebutkan bahwa Ani Yudhoyono yang menderita kanker darah dan dirawat di National University Hospital di Singapura itu kembali masuk ke ICU (Intensive Care Unit) sejak Kamis, 30 Mei 2019.

Jika dilihat dari unggahan anak dan menantu Ani Yudhoyono, tak banyak informasi yang diperoleh. Hanya dua menantunya, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa yang mengunggah doa di Instagram stories mereka pada Jumat dinihari, 31 Mei 2019.

Annisa Pohan mengunggah fotonya yang mengenakan mukena hitam dengan bermasker dengan membelakangi layar monitor kesehatan mertuanya, Ani Yudhoyono. Ia juga mengunggah manfaat membaca Surat Al Kahfi di hari Jumat dan adab berdoa.

Aliya Rajasa, menantu Ani Yudhoyono mengunggah bacaan doa pada Jumat siang, 31 Mei 2019. Instagram.com

Sejak masuk ke ruang ICU pada Kamis, 30 Mei 2019, sejumlah tindakan medis sedang dilakukan oleh tim dokter. Ani Yudhoyono dikabarkan sempat membaik pada Kamis malam, tapi kembali drop pada Jumat, 31 Mei 2019 pagi.  

“Kondisi Ibu Ani sejak pagi menurun bahkan drop dan tadi sekitar pukul 09.00 WIB mendapat informasi dari Singapura bahwa Ibu Ani tidak sadarkan diri,” kata Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean saat dihubungi, Jumat, 31 Mei 2019.

Putra sulung Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY memberikan keterangan tertulis menyangkut kondisi terkini kesehatan ibunya. “Tindakan itu diambil sebagai respons cepat terhadap kondisi penurunan kesehatan Ibu Ani yang masih belum stabil,” kata AHY melalui keterangan tertulis, Kamis malam, 30 Mei 2019.

Baca Juga :  Protes Pernyataan Prabowo Soal Politik Ani Yudhoyono, SBY: Tolong Mengerti Perasaan Duka Kami

One Comment on “Ani Yudhoyono Kritis, Annisa Pohan: Mohon Baca Kalimat Tauhid”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *