Jokowi-Ma’ruf Bikin Indonesia Maju, Bukan Indonesia Bubar

VNEWS.ID| Seluruh elemen partai maupun relawan dan simpatisan terus mengkampanyekan pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin agar meraih kemenangan pada Pilpres 2019.

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan Jokowi merupakan pemimpin yang berpengalaman, karena itu dia menilai layak untuk melanjukan jabatannya sebagai presiden. Ditambah, pasangannya kali ini adalah seorang kiai.

“Apalagi, pada Pilpres kali ini Jokowi didampingi seorang ulama panutan,” ujar Airlangga, Rabu (10/4/2019).

Menurut Airlangga, pasangan calon presiden nomor urut 01 merupakan pasangan yang serasi memimpin Indonesia. “Jokowi-Ma’ruf pasangan ulama dan umara,” kata dia.

Dirinya pun meyakini Jokowi di periode keduanya akan mampu menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya bagi masyarakat Indonesia. Bahkan, proyek-proyek infrastruktur juga terus dijalankan.

Atas dasar itulah, dia menegaskan kepemimpinan Jokowi harus dilanjutkan di 2019-2024. Program-program yang pro rakyat juga akan terus direalisasikan. “Jokowi-Maruf akan membuat Indonesia semakin maju. Bukan Indonesia bubar,” tuturnya.

Airlangga juga berpesan agar seluruh relawan dan pendukung bisa mengajak saudara dan keluarganya membantu memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *